Cari Berita
Tips : hindari kata umum dan gunakan double-quote untuk kata kunci yang fix, contoh "sakura"
Maksimal 1 tahun yang lalu
Tanah Air
Remaja Putri di Pariaman Tewas Terkubur Tanpa Busana, Diduga Dibunuh
CNN INDONESIA   | September 9, 2024
6   0    0    0
Jakarta, CNN Indonesia --
Seorang remaja putri berinisial NKS (18) di Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) ditemukan tewas terkubur. Gadis penjual gorengan itu diduga menjadi korban pembunuhan.
"Diduga NKS korban pembunuhan, itu berdasarkan dari olah TKP dan kondisi korban tidak wajar," kata Kapolres Padang Pariaman AKBP Faisol Amir, Minggu (8/9) malam.
Faisol mengatakan jasad korban ditemukan terkubur berjarak 500 meter dari rumahnya yang berada di Korong Pasar Surau, Nagari Guguak, Kecamatan 2×11, Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman. Sementara saat ditemukan jasad tidak menggunakan sehelai pakaian.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
"Jasad korban kita temukan terkubur sekitar 500 meter dari rumahnya. Saat terkubur itu korban juga tanpa busana," ujarnya.
Faisol belum bisa memastikan korban sebelum ditemukan tewas merupakan korban pemerkosaan. Ia menyebut jasad korban saat ini tengah diautopsi di RS Bhayangkara Padang.
"Belum bisa kita simpulkan (korban pemerkosaan). Kita tunggu hasil dari autopsi di RS Bhayangkara Polda Sumbar dulu," ungkapnya.
Saat ini polisi masih menyelidiki dan mencari bukti-bukti penyebab kematian korban.
"Tim sudah kita terjunkan ke lapangan untuk mencari bukti-bukti penyebab kematian korban. Sementara pihak keluarga korban juga sudah kita mintai keterangan," tutupnya.
Sebelumnya diberitakan, NKS (18) ditemukan tewas terkubur usai sempat dilaporkan hilang saat berjualan gorengan di sekitar rumahnya di Korong Pasar Surau, Nagari Guguak, Kecamatan 2×11, Kayu Tanam.
Baca selengkapnya di sini.
(tim/isn)
komentar
Jadi yg pertama suka