Cari Berita
Tips : hindari kata umum dan gunakan double-quote untuk kata kunci yang fix, contoh "sakura"
Maksimal 1 tahun yang lalu
Tanah Air
Wanita di Tangerang Jadi Korban Penganiayaan Mantan Suami
CNN INDONESIA   | September 10, 2024
7   0    0    0
Jakarta, CNN Indonesia --
Seorang wanita di Ciledung, Kota Tangerang menjadi korban aksi penganiayaan oleh mantan suaminya pada Minggu (8/9). Peristiwa ini turut terekam kamera CCTV dan beredar di media sosial.
Dalam video yang beredar, peristiwa bermula saat korban sedang bersama teman-temannya. Beberapa saat kemudian, pelaku datang dan langsung memukul teman korban.
Tak berhenti, pelaku kemudian memukul terhadap korban. Dalam video terlihat, korban ditendang dan dipukul berulang kali hingga terkapar.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
Dalam unggahan yang beredar, turut disampaikan pelaku diduga melakukan penganiayaan itu lantaran kesal korban tak mau diajak rujuk.
Kapolsek Ciledug Kompol Ubaidillah mengatakan korban telah melaporkan peristiwa penganiayaan itu ke pihak berwajib. Kata dia, saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman.
"Korban sudah membuat laporan kemarin. Mudah-mudahan hari ini sudah ada titik terang dan ungkap pelakunya. Pelaku masih dalam upaya pencarian," kata Ubaidillah kepada wartawan, Senin (9/9).
Terpisah, Kanit Reskrim Ciledug AKP Suwito menyebut pihaknya belum bisa memastikan motif atau alasan pelaku melakukan aksi penganiayaan tersebut.
"Belum bisa kita pastikan, dari laporan korban, pelaku tiba-tiba marah marah. Tahu-tahu mantan suaminya marah marah gebukin gitu," ujarnya.
Disampaikan Suwito, sejumlah saksi telah dimintai keterangan terkait aksi penganiayaan tersebut. Ia melanjutkan saat ini kepolisian masih mencari keberadaan pelaku.
"Kita sudah periksa saksi-saksi, tinggal gelar. Pelaku sedang diselidiki keberadaannya," pungkasnya.
(dis/sfr)
komentar
Jadi yg pertama suka