Cari Berita
Tips : hindari kata umum dan gunakan double-quote untuk kata kunci yang fix, contoh "sakura"
Maksimal 1 tahun yang lalu
Ekonomi & Bisnis
Taman Safari Prigen Raih Outstanding Green Movement Conservation
CNN EKONOMI   | September 25, 2024
6   0    0    0
Surabaya, CNN Indonesia --
The Grand Taman Safari Prigen Jawa Timur atau dikenal dengan sebutan Taman Safari Prigen meraih penghargaan Outstanding Green Movement & Environmental Conservation dalam ajang CNN Indonesia Awards ketujuh.
Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Transmedia Latif Harnoko kepada Senior Vice President Marketing Taman Safari Group Alexander Zulkarnain pada acara puncak yang berlangsung di The Westin Surabaya, Jawa Timur, Rabu (25/9) malam.
Penghargaan Outstanding Green Movement & Environmental Conservation bisa diraih Taman Safari Prigen karena aktif menambah pengalaman rekreasi edukasi dengan pendekatan alam.
Dengan hadirnya Enchanting Forest, atraksi terbaru Taman Safari Prigen yang menggabungkan keindahan alam dengan perlengkapan modern untuk semua usia.
Enchanting Forest menyediakan pengalaman rumah pohon, canopy walk, elevated pathway, kids playground, bercengkerama dan memberi makan hewan yang ramah anak, hingga kafe modern di tengah lanskap hutan yang tertata indah.
Enchanting Forest berpadu dengan pusat wisata konservasi sekaligus rumah bagi lebih dari 200 satwa dan 200 spesies dari seluruh penjuru dunia.
CNN Indonesia Awards adalah ajang penghargaan untuk Pemkot/Pemkab, BUMD, hingga pihak swasta yang berhasil dengan program dan inovasi terbaik. Dalam penghargaan kali ini, CNN Indonesia Awards mengangkat tema "Dari Jawa Timur, Menyongsong Kejayaan Indonesia."
Ajang ini juga turut dihadiri Chairman sekaligus Pendiri CT Corp Chairul Tanjung, Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono, Kapolda Jawa Timur Irjen Imam Sugianto, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Mia Amiati, Menteri Koordinator PMK RI Muhadjir Effendi, Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono, dan beberapa pejabat lain.
Sebelumnya ajang CNN Indonesia Awards pertama telah digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada Maret 2024. Dilanjutkan ajang kedua yang dihelat di Denpasar, Bali pada Mei 2024.
Kemudian di Palembang, Sumatra Selatan pada Juli 2024. Lalu di Medan, Sumatra Utara pada 9 Agustus 2024, Semarang, Jawa Tengah, 14 Agustus 2024, serta Bandung, Jawa Barat, 17 September 2024.
(juh)
komentar
Jadi yg pertama suka