Cari Berita
Tips : hindari kata umum dan gunakan double-quote untuk kata kunci yang fix, contoh "sakura"
Maksimal 1 tahun yang lalu
Ekonomi & Bisnis
Asri Dharma Sejahtera Raih Outstanding Corporate Social Responsibility
CNN EKONOMI   | September 25, 2024
7   0    0    0
Surabaya, CNN Indonesia --
PT Asri Dharma Sejahtera (PT ADS) meraih penghargaan Outstanding Corporate Social Responsibility dalam ajang CNN Indonesia Awards ketujuh.
Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Utama CNN Titin Rosmasari kepada Direktur Utama PT Asri Dharma Sejahtera Mohammad Kundori pada acara puncak yang berlangsung di The Westin Surabaya, Jawa Timur, Rabu (25/9) malam.
PT Asri Dharma Sejahtera (PT ADS) merupakan sebuah BUMD di Bojonegoro yang mendapat amanah dan tanggung jawab untuk mengelola participating interest (PI) Blok Cepu agar bisa membantu dan mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan daerah pada bidang investasi.
Dengan melakukan kegiatan-kegiatan usaha yang bergerak di bidang minyak bumi dan gas, PT ADS berkomitmen untuk mampu berkontribusi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bojonegoro (properity of Bojonegoro) secara berkelanjutan dengan beragam program CSR.
CSR disalurkan ke berbagai bidang, seperti infrastruktur publik, pendidikan, kepemudaan, dan olaharaga, UMKM, pengembangan komunitas, kegiatan seni dan budaya, hingga menjaga kelestarian lingkungan.
CNN Indonesia Awards adalah ajang penghargaan untuk Pemkot/Pemkab, BUMD, hingga pihak swasta yang berhasil dengan program dan inovasi terbaik. Dalam penghargaan kali ini, CNN Indonesia Awards mengangkat tema "Dari Jawa Timur, Menyongsong Kejayaan Indonesia."
Ajang ini juga turut dihadiri Chairman sekaligus Pendiri CT Corp Chairul Tanjung, Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono, Kapolda Jawa Timur Irjen Imam Sugianto, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Mia Amiati, Menteri Koordinator PMK RI Muhadjir Effendi, Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono, dan beberapa pejabat lain.
Sebelumnya ajang CNN Indonesia Awards pertama telah digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada Maret 2024. Dilanjutkan ajang kedua yang dihelat di Denpasar, Bali pada Mei 2024.
Kemudian di Palembang, Sumatra Selatan pada Juli 2024. Lalu di Medan, Sumatra Utara pada 9 Agustus 2024, Semarang, Jawa Tengah, 14 Agustus 2024, serta Bandung, Jawa Barat, 17 September 2024.
(juh)
komentar
Jadi yg pertama suka