Cari Berita
Tips : hindari kata umum dan gunakan double-quote untuk kata kunci yang fix, contoh "sakura"
Maksimal 1 tahun yang lalu
Tanah Air
Geng Motor Bentrok di Batu Jajar Bandung Barat, Ada Satu Korban Tewas
CNN INDONESIA   | September 30, 2024
8   0    0    0
Jakarta, CNN Indonesia --
Dua geng motor terlibat bentrok di Kampung Haurngambang, Desa Batujajar Timur, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Minggu (29/9) dini hari WIB.
Ada korban tewas dalam bentrok antara geng motor Moonraker dan GBR itu.
Tawuran antara nggota geng motor Moonraker dan GBR pada Sabtu (28/9) tengah malam hingga Minggu dini hari. Polisi segera bergerak ke lokasi setelah mendapatkan laporan dari warga.
"Betul kita terima laporan soal bentrokan antara kelompok bermotor di wilayah Kecamatan Batujajar. Sudah ditangani oleh anggota Polsek Batujajar dan Satreskrim Polres Cimahi," kata Kasi Humas Polres Cimahi Iptu Gofur Supangkat, Minggu siang.
Dari pemeriksaan dan penyelidikan, katanya, bentrokan antara dua geng motor itu terjadi ketika anggota Moonraker sedang pesta miras di lokasi kejadian.
Saat itu, tiba-tiba melintas geng motor GBR yang baru kumpul-kumpul di daerah Kihapit, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.
"Kemudian pada saat di perjalanan sekitar lokasi kejadian, kelompok GBR diberhentikan oleh salah seorang dari grup Moonraker dan menantang berkelahi. Akhirnya terjadi keributan," kata Gofur.
Dalam peristiwa bentrokan, ada da seorang anggota geng motor GBR yang tewas karena luka sabetan senjata tajam yang dibawa anggota geng motor Moonraker.
"Korban berinisial MA menerima luka sabetan pada bagian perut. Kemudian dibawa ke RS Kasih Bunda, tapi akhirnya dinyatakan meninggal dunia," kata Gofur.
Saat ini polisi sudah menangani kasus tersebut dengan memeriksa lokasi kejadian, memeriksa sejumlah saksi mata, dan mengautopsi jasad korban yang tewas dalam keributan tersebut.
Baca berita lengkapnya di sini.
(tim/kid)
komentar
Jadi yg pertama suka