Cari Berita
Tips : hindari kata umum dan gunakan double-quote untuk kata kunci yang fix, contoh "sakura"
Maksimal 1 tahun yang lalu
Tanah Air
Kapal Ikan di Bali Meledak, Dua ABK Terpental Alami Luka-luka
CNN INDONESIA   | 3 jam yang lalu
4   0    0    0
Denpasar, CNN Indonesia --
Kapal ikan KM Permata 168 meledak di Dermaga Barat Pelabuhan Benoa, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, Minggu (6/10), sekitar pukul 11.00 WITA.
Dua Anak Buah Kapal (ABK), yakni Sumadi selaku teknisi listrik mengalami luka bakar pada wajah dan tangan, kemudian Sutamin mengalami patah kaki kanan.
"Di Dermaga Barat Pelabuhan Benoa telah terjadi peristiwa ledakan di atas Kapal KM.Permata 168 milik PT.Inti Mas yang sedang sandar di Dermaga Barat Pelabuhan Benoa," kata Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, Minggu (6/10) sore.
Sukadi menjelaskan berdasarkan keterangan saksi, korban sedang berada di ruang mesin. Tiba-tiba terdengar suara ledakan dari ruang mesin. Saksi dan ABK lainnya langsugn menyelamatkan diri.
"Dan pada saat itu saksi melihat ada seseorang yang terpental ke kapal sebelah," ujarnya.
Sukadi mengatakan para ABK lain lalu buru-buru memadamkan api yang muncul dari ruang mesin. Kedua korban dirujuk ke Rumah Sakit Bali Mandara, Denpasar.
"Untuk kerugian material masih dalam pendataan dalam peristiwa itu nihil korban jiwa, korban luka- luka. Pukul 13.00 WITA asap dapat dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran Pelindo Benoa," katanya.
(kdf/fra)
komentar
Jadi yg pertama suka