Cari Berita
Tips : hindari kata umum dan gunakan double-quote untuk kata kunci yang fix, contoh "sakura"
Maksimal 1 tahun yang lalu
Tanah Air
RK Prediksi Debat Perdana Pilgub Jakarta Akan Sengit
CNN INDONESIA   | 3 jam yang lalu
3   0    0    0
Jakarta, CNN Indonesia --
Calon Gubernur Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil (RK) memprediksi debat perdana Pilgub Jakarta Minggu (6/10) malam ini akan berjalan sengit.
Meski demikian RK mengaku sudah mempersiapkan diri menghadapi debat malam ini.
"Pasti berbeda karena objek bahasannya kan nggak sama ya. Lawannya juga orang-orang pinter semua, mantan Menteri, mantan Jenderal akan menjadi perdebatan yang sengit. Tapi Insyaallah lah ya," kata Ridwan Kamil di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta Pusat, dikutip dari detikcom.
Debat perdana Pilgub Jakarta digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Debat akan mempertemukan tiga pasangan calon, yakni Ridwan Kamil-Suswono, Dharma Pongrekun-Kun Wardana dan Pramono Anung-Rano Karno. 
Ridwan Kamil pede mengaku sudah mempelajari materi debat. Karena itu dia menyatakan percaya diri menjalani debat perdananya di Jakarta. Terlebih, RK mengaku bakal ditemani istrinya, Atalia Praratya.
"Persiapannya mantap. Sudah siap Insyaallah, sudah latihan dan belajar. Minta doanya mudah mudahan lisan dan pikirannya dimudahkan. Salah satunya ditemani istri tercinta baterainya poll 100%," ujarnya.
Debat perdana Pilgub Jakarta mengusung tema 'Penguatan Sumber Daya Manusia dan Transformasi Jakarta menjadi Kota Global'.
Debat kali ini akan dibagi ke dalam enam segmen. Segmen pertama dimulai dengan pembacaan tata tertib dan penyampaian visi, misi, dan program tiga pasangan calon.
Segmen kedua dan ketiga dilanjutkan dengan pendalaman visi, misi dan program oleh moderator.
Kemudian, keempat dan kelima akan jadi ajang tanya jawab dan sanggahan antar pasangan calon. Segmen akhir penutupan dari masing-masing pasangan calon.
Selengkapnya baca di sini...
(tim/wis)
komentar
Jadi yg pertama suka