Cari Berita
Tips : hindari kata umum dan gunakan double-quote untuk kata kunci yang fix, contoh "sakura"
Maksimal 1 tahun yang lalu
Media Jepang
Jerapah di Kebun Binatang Toyohashi akan Dikirim ke Indonesia
JAPANESE STATION   | 7 jam yang lalu
2   0    0    0
Berita Jepang | Japanesestation.com
Seekor jerapah jantan berusia satu tahun di Toyohashi Zoo and Botanical Park akan segera dikirim ke kebun binatang di Indonesia untuk dibesarkan di sana.
Di Toyohashi Zoo and Botanical Park, atau  juga dikenal dengan nama Taman Non Hoi, merupakan tempat di mana jerapah bernama Kiryu ini dibesarkan.
Kiryu lahir pada 6 Agustus 2023, anak ketiga dari pasangan Uryu dan Yurara. Kiryu tumbuh dengan sehat dan sekarang tingginya sekitar 3 meter. Jerapah tersebut sudah tidak lagi dipamerkan di kebun binatang. Setelah pemindahannya, kebun binatang ini akan tetap memiliki satu jerapah jantan dan dua jerapah betina.
Pada tanggal 13 Oktober, kebun binatang di Prefektur Aichi ini akan mengadakan acara perpisahan sebelum ia dikirim ke Batu Secret Zoo pada tanggal 31 Oktober.
Relokasi ini dilakukan dengan tujuan untuk mengembangbiakkan dua jerapah betina yang saat ini ditempatkan di kebun binatang di Provinsi Jawa Timur tersebut.
“Saya harap dia akan dicintai di luar negeri dan dapat menghabiskan hari-harinya dengan teman-teman barunya dalam keadaan sehat,” ucap Dokter hewan Toyohashi Zoo and Botanical Park. 
Toyohashi Zoo and Botanical Park merupakan rumah bagi beragam koleksi hewan, termasuk singa, jerapah, dan penguin. Selain kebun binatang, tempat ini juga memiliki taman botani, taman hiburan, dan museum sejarah alam, yang menawarkan berbagai pengalaman bagi para pengunjung.
komentar
Jadi yg pertama suka