Cari Berita
Tips : hindari kata umum dan gunakan double-quote untuk kata kunci yang fix, contoh "sakura"
Maksimal 1 tahun yang lalu
Tanah Air
Janji Ridwan Kamil ke Gen Z, Kena PHK Dapat Anggaran Survive 3 Bulan
CNN INDONESIA   | 9 jam yang lalu
3   0    0    0
Jakarta, CNN Indonesia --
Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil (RK) berjanji memberi dana bantuan selama tiga bulan untuk generasi Z atau Gen Z yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).
Ia mengatakan dana itu bisa digunakan untuk bertahan hingga mendapatkan pekerjaan baru.
"Insyaallah ya kalau di-PHK ada tiga bulan dikasih anggaran buat survive sampai nunggu kerja baru," kata RK usai debat Pilkada Jakarta, Minggu (6/10) malam.
RK juga mengungkap alasannya berjanji akan memperbanyak co-working space gratis yang juga memberikan kopi gratis bagi Gen Z.
Ia mengatakan hal itu karena mendapat keluhan dari para Gen Z. RK menyebut sudah tugas pemimpin menyelesaikan masalah warga.
"Kalimat itu saya sampaikan karena curhatan Gen Z begitu 'Pak, mahal Pak, work from anywhere itu. Udah kita duitnya dikit, nyewa co-working mahal, ngopinya juga mahal, kalau kepilih titip ya Pak, supaya kami fokus kerja, fasilitas, dan makanan ditanggung oleh pemerintah provinsi'. Yaudah saya jawabin," ujar RK.
KPU DKI Jakarta menggelar debat perdana Pilgub Jakarta 2024 di JIExpo Kemayoran pada malam ini. Tema debat perdana kali ini adalah "Penguatan SDM dan Transformasi Jakarta Menjadi Kota Global".
(yoa/fea)
komentar
Jadi yg pertama suka