Cari Berita
Tips : hindari kata umum dan gunakan double-quote untuk kata kunci yang fix, contoh "sakura"
Maksimal 1 tahun yang lalu
Media Jepang
Konsep Perayaan Ulang Tahun ke-2 Ghibli Park Bikin Para Penggemar Penasaran!
JAPANESE STATION   | 6 jam yang lalu
5   0    0    0
Berita Jepang | Japanesestation.com
Tak terasa, ternyata salah satu taman hiburan terpopuler di Jepang, Ghibli Park akan berulang tahun yang ke-2. Setelah membuka area Valley of Witches pada Maret lalu, kini Ghibli Park mengumumkan konsep dan video promosi untuk acara perayaan ulang tahunnya.
Diadakan di Bulan November, Perayaan Ulang Tahun ke-2 Ghibli Park akan berlangsung selama enam hari di Taman Peringatan Aichi Expo 2005, Kota Nagakuta, Prefektur Aichi.
Concept art untuk Perayaan Ulang Tahun ke-2 Ghibli Park (Oricon)
Concept art untuk Perayaan Ulang Tahun ke-2 Ghibli Park (Oricon)
Perayaan Ulang Tahun ke-2 Ghibli Park akan menampilkan Chikyuuya (Toko Bumi), yang merupakan toko perabot antik dan reparasi jam yang ditemukan secara kebetulan oleh tokoh utama Shizuku Tsukishima dalam film Whisper of the Heart. Dalam concept art-nya, seorang gadis digambarkan sedang mendengarkan dengan saksama sambil menatap ke arah Toko Bumi.
Dalam sekuens yang tampaknya berasal dari video promosi, seorang wanita terlihat sedang mencurahkan perhatiannya pada momen yang tidak terlupakan, sambil berjalan-jalan santai di Expo 2005 Aichi Commemorative Park.
Adapun judul acara yang terkesan misterius, “Dunia...Taman Ghibli”, membuat para penggemar penasaran dan bertanya-tanya. Apa yang dimaksud dengan judul itu? Mungkin detail lebih lengkapnya akan diumumkan di kemudian hari.
Ghibli Park  adalah taman hiburan yang menghidupkan dunia Studio Ghibli yang penuh pesona. Tidak seperti taman hiburan biasanya, taman ini membawa pengunjung ke dalam keindahan alam dan pesona khas film-film kesayangan Ghibli, seperti My Neighbor Totoro dan Spirited Away.
Taman ini memungkinkan para pengunjung untuk menjelajahi adegan-adegan ikonik, berinteraksi dengan karakter seukuran aslinya, dan merasakan suasana tenang yang terinspirasi oleh alam yang mendefinisikan penceritaan Ghibli. Tempat ini wajib dikunjungi oleh para penggemar film-film menawan dari studio ini dan mereka yang mencari tempat berlibur yang unik dan imajinatif.
komentar
Jadi yg pertama suka