Cari Berita
Tips : hindari kata umum dan gunakan double-quote untuk kata kunci yang fix, contoh "sakura"
Maksimal 1 tahun yang lalu
Media Jepang
Kitakami, Kota di Prefektur Iwate dengan Keindahan Sepanjang Tahun
JAPANESE STATION   | 9 jam yang lalu
2   0    0    0
Berita Jepang | Japanesestation.com
Kota Kitakami yang ada di Prefektur Iwate menjadi salah satu destinasi wisata yang akan menyuguhkan pengalaman berbeda sepanjang tahun. Saat kamu berkunjung ke musim semi, kamu akan disuguhi dengan mekarnya bunga sakura yang membentuk terowongan. Tidak heran jika kota Kitakami dinobatkan menjadi salah satu spot terbaik untuk melihat sakura di Tohoku selain Kakunodate dan Kastil Hirosaki.
Kitakami.
Kitakami dikenal memiliki pemandangan bunga yang indah, terutama saat musim semi (Japan Guide).
Kalau ingin petualangan musim semi kamu jadi lebih berkesan, kamu bisa naik kereta kuda seharga 500 yen untuk satu orang dewasa. Kereta kuda ini akan membawamu melewati terowongan sakura yang cantik.
Saat musim panas tiba, kamu bisa berkunjung ke Michinoku Folklore Village sambil menghindari teriknya matahari. Di desa ini, ada 30 rumah pertanian yang bisa kamu sambangi. Rumah-rumah ini berasal dari periode sejarah yang berbeda loh. Mereka dilestarikan, dipugar, dan ditata dengan indah bersama kolam, ladang, dan kawasan hutan yang membuat Michinoku Folklore Village terasa lebih sejuk.
Kitakami.
Terowongan di Kitakami saat musim gugur (ZEKKEI Japan).
Memasuki musim gugur, keindahan kota Kitakami tidak pudar. Terowongan yang ada di Tenshochi Park berubah warna menjadi merah keemasan, memberikan kesan yang hangat dan tidak kalah romantis. Tidak cuma itu, kamu juga bisa melihat keindahan berbagai macam bunga yang ada di kota Kitakami. Tidak hanya naik kereta kuda seperti saat musim semi, kamu juga bisa naik perahu wisata yang mengitari Sungai Kitakami untuk melihat keindahan abadi kota ini.
Michinoku Folklore Village, Kitakami.
Michinoku Folklore Village di Kitakami jadi tempat wisata yang cocok dikunjungi saat mencari ketenangan (Japan Guide).
Begitu musim dingin tiba, jangan lewatkan pengalaman melihat migrasi angsa yang tak telupakan. Kamu juga bisa berendam di berbagai sumber mata air panas yang kaya akan manfaat. Tidak mau ketinggalan, kamu juga bisa mencoba main ski di Ski Geto Resort.
Selain keindahan alam yang abadi sepanjang tahun, ada berbagai pertunjukan tari yang terkenal, salah satunya adalah Onikenbai. Tarian pedang setan ini sudah ada di Kitakami sejak seribu tahun yang lalu loh!
Onikenbai.
Onikenbai, tarian pedang setan yang sudah ada di Kitakami sejak seribu tahun lalu (JNTO).
Ada lebih dari seratus penari yang berasal dari wilayah Tohoku berkumpul memenuhi jalanan Kitakami di bulan Agustus untuk menari bersama. Begitu malam tiba, pesta kembang api yang sangat meriah dan keindahan 10.000 lentera di Sungai Kitakami akan dimulai.
Kecantikan abadi yang dimiliki kota Kitakami membuat kota ini cocok dikunjungi kapan pun kamu ada di Jepang. Sudah kah kamu berkunjung ke kota ini?
Artikel ini ditulis dari berbagai sumber.
komentar
Jadi yg pertama suka