Cari Berita
Tips : hindari kata umum dan gunakan double-quote untuk kata kunci yang fix, contoh "sakura"
Maksimal 1 tahun yang lalu
Tanah Air
Prabowo Unggah Momen Private Dinner Bareng Jokowi: Tukar Pikiran
CNN INDONESIA   | 3 jam yang lalu
2   0    0    0
Jakarta, CNN Indonesia --
Presiden Terpilih Prabowo Subianto membagikan momen ketika makan malam bersama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Selasa (8/10) kemarin.
Momen tersebut ia bagikan dengan mengunggah tiga buah foto di akun sosial media X dahulu Twitter pribadinya pada Rabu (9/10).
"Makan malam dan diskusi bersama Presiden @jokowi, kami saling bertukar pikiran berkaitan dengan kepentingan negara, bangsa, dan rakyat Indonesia," tulis Prabowo melalui akun X @prabowo.
Dalam tiga foto yang diunggah, terdapat foto Prabowo sedang berbincang dengan Jokowi, kemudian tampak Prabowo sedang memberikan hormat kepada Jokowi yang berada di mobil.
Dalam unggahan itu juga tampak Jokowi mengenakan kemeja putih sementara Prabowo mengenakan kemeja safari berwarna cokelat.
Sebelumnya, Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad juga menyampaikan hal serupa dengan Prabowo terkait isi pembicaraan dengan Jokowi saat makan malam itu.
Dasco mengatakan Prabowo dan Jokowi saling bertukar informasi dan membicarakan transisi pemerintahan pada 20 Oktober mendatang.
"Dan pembicaraan-pembicaraan saya tidak tahu persis secara rinci apa karena 2 jam lebih. Tapi paling tidak saling tukar menukar informasi dan bicarakan soal transisi yang sebentar lagi ada estafet kepemimpinan di 20 Oktober," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (9/10).
(mab/isn)
komentar
Jadi yg pertama suka