Cari Berita
Tips : hindari kata umum dan gunakan double-quote untuk kata kunci yang fix, contoh "sakura"
Maksimal 1 tahun yang lalu
Tanah Air
Polisi Usut Aksi Koboi Pengemudi Pajero Pamer Senpi di Jaktim
CNN INDONESIA   | September 9, 2024
8   0    0    0
Jakarta, CNN Indonesia --
Polisi tengah menyelidiki aksi koboi seorang pengemudi mobil tipe Pajero yang memamerkan benda diduga senjata api di Kramat Jati, Jakarta Timur.
Peristiwa itu terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial. Dalam video yang beredar, diduga peristiwa bermula saat pengemudi Pajero terlibat cekcok dengan pengendara lain.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan peristiwa tersebut masih didalami kepolisian.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
"Polsek Kramat Jati sudah melakukan olah TKP di-back up oleh Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk melakukan pendalaman," kata Ade Ary di Polda Metro Jaya, Senin (9/9).
Dalam rekaman video yang viral terlihat adu mulut antara pengendara perekam dan pengemudi pajero terjadi sambil keduanya melajukan kendaraannya. Singkat cerita, pengemudi Pajero mengeluarkan benda mirip senjata api.
Dalam unggahan itu disampaikan pengemudi Pajero tersebut mulanya hendak berpindah jalur. Namun, karena macet mobil Pajero dan mobil pengendara lain pun saling serempetan.
Ade Ary mengatakan sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan untuk mengusut peristiwa tersebut. Mulai dari pengamen hingga tukang parkir.
"Empat orang saksi sudah dilakukan pengambilan keterangan, antara lain beberapa orang sekuriti, ada pengamen dan petugas parkir juga," tutur dia.
"Sedang dilakukan pendalaman untuk peristiwa ini," imbuhnya.
(dis/kid)
komentar
Jadi yg pertama suka