Cari Berita
Tips : hindari kata umum dan gunakan double-quote untuk kata kunci yang fix, contoh "sakura"
Maksimal 1 tahun yang lalu
Tanah Air
Pria Bersimbah Darah di Kantor Pos Jakut, Diduga Korban Pengeroyokan
CNN INDONESIA   | 8 jam yang lalu
3   0    0    0
Jakarta, CNN Indonesia --
Seorang pria berinisial RKH ditemukan tergeletak dalam kondisi bersimbah darah di dalam Kantor Pos di wilayah Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (6/10). Korban diduga jadi korban pengeroyokan.
"Pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi dalam keterangannya, Senin (7/10).
Awalnya, tim patroli mendapat informasi dari warga ada seorang pria dalam kondisi bersimbah di dalam Kantor Pos. Mendapat informasi itu, anggota kemudian mengecek ke lokasi.
Ade Ary mengatakan saat ditemukan, korban tergeletak di lantai dalam keadaan luka robek di leher sebelah kiri serta luka memar-memar.
Korban langsung dibawa ke Puskesmas Penjaringan untuk mendapat perawatan. Namun, petugas medis menyarankan korban dirujuk ke RSUD Cengkareng.
Setibanya di RSUD Cengkareng, kesadaran korban semakin menurun dan disarankan untuk dilakukan tindakan medis. Korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapat tindakan medis, tetapi korban akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada pukul 06.30 WIB.
Ade Ary menuturkan polisi masih menyelidiki kasus dugaan pengeroyokan yang menyebabkan korban meninggal dunia.
"Dibuatkan laporan polisi untuk dasar penyelidikan lebih lanjut. (Kasus) ditangani Polsek Penjaringan," ujarnya.
(dis/tsa)
komentar
Jadi yg pertama suka