Cari Berita
Tips : hindari kata umum dan gunakan double-quote untuk kata kunci yang fix, contoh "sakura"
Maksimal 1 tahun yang lalu
Media Jepang
Anime Mission: Yozakura Family Dapatkan Musim Kedua
JAPANESE STATION   | 9 jam yang lalu
3   0    0    0
Berita Jepang | Japanesestation.com
Anime Mission: Yozakura Family resmi mengumumkan musim keduanya setelah mengakhiri masa penayangan musim pertamanya pada Minggu (06/10) lalu. Anime ini pertama kali ditayangkan mulai 7 April lalu di saluran televisi MBS, TBS, Hulu, Prime Video, dan Netflix Japan.
Anime ini menceritakan tentang Taiyou Asano, siswa sekolah menengah yang tidak bisa bersosialisasi sejak keluarganya meninggal, dan Mutsumi Yozakura, kepala keluarga mata-mata terkuat di dunia yang merupakan teman masa kecilnya. Sayangnya, kakak tertua Mutsumi sangat protektif dan Taiyou adalah target berikutnya. Untuk menyelamatkan diri, Taiyou harus menikahi Mutsumi dan menjadi anggota keluarga Yozakura. Akhirnya, Taiyou memulai perjalanannya sebagai mata-mata untuk melindungi sang istri dan mengungkap rahasia masa lalunya dan keluarga Yozakura.
Anime ini diangkat dari manga karya Hitsuji Gondaira yang terbit di Weekly Shonen Jump sejak Agustus 2019. Secara bersamaa, Viz Media merilis manga digital Mission: Yozakura Family dalam Bahasa Inggris. Berselang setahun, Viz Media mulai menerbitkan kompilasi digital dan merilis manga fisik mulai Oktober 2022 lalu.
Saat ini, manga Mission: Yozakura Family dapat dibaca melalui aplikasi MANGA Plus dari Shueisha dan telah merilis sebuah novel pada Juli 2023.
komentar
Jadi yg pertama suka