Cari Berita
Tips : hindari kata umum dan gunakan double-quote untuk kata kunci yang fix, contoh "sakura"
Maksimal 1 tahun yang lalu
Tanah Air
Kecelakaan Beruntun, Jalur Padang-Bukittinggi Putus Total Sore Ini
CNN INDONESIA   | 6 jam yang lalu
6   0    0    0
Padang, CNN Indonesia --
Kecelakaan beruntun terjadi di jalur Padang Panjang-Bukittinggi, Sumatera Barat yang menyebabkan jalur utama tersebut terputus total, Selasa (8/10) siang.
Sejumlah orang ikut dilaporkan menjadi korban dalam kecelakaan beruntun di jalur utama Kota Padang-Bukittinggi itu.
Kasat Lantas Polres Padang Panjang, Iptu Afrizal Sahar mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.00 WIB di kawasan Koto Tua Panyalaian. Sebuah truk kontainer, katanya, menabrak truk lain serta beberapa kendaraan di depannya.
"Sekitar pukul 2 siang terjadi kecelakaan. Salah satu truk mengalami rem blong, sehingga menabrak truk yang di depannya dan beberapa kendaraan lainnya," kata Afrizal dalam keterangan singkat kepada CNNIndonesia.com.
Ia belum memberikan rincian secara detail jenis kendaraan yang terlibat kecelakaan ataupun korban akibat musibah itu. Namun ia menjelaskan, petugas sedang melakukan evakuasi, baik kendaraan maupun korban.
"Kami sedang melakukan evakuasi kendaraan serta korban yang ada dalam kejadian," katanya.
Akibat kecelakaan, jalur Padang Panjang-Bukittinggi yang merupakan jalur utama dari Kota Padang dan sebaliknya, terputus total hingga Selasa sore ini. Pasalnya truk-truk dan kendaraan yang terlibat kecelakaan menghalangi dan menutup jalan.
"Masyarakat yang ingin lewat, silakan cari jalan alternatif lain," ujar Afrizal.
(ned/kid)
komentar
Jadi yg pertama suka